Friday, August 30, 2013

Friday's Recommendation #6


Yeay...Friday's Recommendation yang di-host oleh Ren @ Ren's Little Corner aktif lagi. Saya sempat ikutan meme ini, tapi berhenti karena...eng...tiap Jumat emang schedule saya cenderung padat. Gimana kalo meme-nya digeser ke kamis aja, Ren? #diinjek #sapelodehwi X))
Lalu karena sibuk, Ren juga meng-hiatus-kan meme-nya ini. Tapi sekarang udah aktif lagi dengan button yang lebih cute. Yeaayy

Anyhoo....ayo kita kembali merekomendasikan sebuah buku dengan harapan ada penerbit sini yang tertarik menerjemahkan. Yang saya rekomendasikan ini bukan baru sih, sudah femes banget sebenarnya. Dan buku tersebut adalah :

Anna and The French Kiss
Genre : Contemporary Romance
Sinopsis : 
Anna is looking forward to her senior year in Atlanta, where she has a great job, a loyal best friend, and a crush on the verge of becoming more. Which is why she is less than thrilled about being shipped off to boarding school in Paris--until she meets √Čtienne St. Clair. Smart, charming, beautiful, √Čtienne has it all...including a serious girlfriend.

But in the City of Light, wishes have a way of coming true. Will a year of romantic near-misses end with their long-awaited French kiss?
 Kenapa saya rekomendasikan? Ya karena ratingnya yang tinggi di Goodreads dan sepertinya tipe cerita kesukaan saya. Sudah lama sih ada gosip kalo buku ini mo diterbitkan salah satu penerbit lokal. Tapi sampe sekarang belum terwujud. PHP ato gimana ya?

Apapun itu, semoga segera terwujud ya.

Gimana dengan kamu? Ada yang mau direkomendasikan? Tertarik ikutan meme ini? Sila cek aturannya :

1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :
a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 
b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.
Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya
2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu ya
3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner
4. Masukkan link Friday's Recommendation ke linky yang telah disediakan.
5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain :)
6. Waktu meme adalah bi-weekly. Diposting setiap hari Jum'at minggu ke-2 dan ke-4 tiap bulan

8 comments :

  1. Buku ini direkomendasiin juga sama temen aku. Katanya banyak adegan manisnya yang bikin meleleh XD

    ReplyDelete
  2. Udah punya ebooknya, tapi belom dibaca... *masukin shelf to read*

    ReplyDelete
  3. kayaknya banyak yang suka yah. jadi pengin baca.

    ReplyDelete
  4. ada donwload ebooknya? #teutep
    tapi beli kok kalau emang diterbitin lokalnya. Lagi mau cari yg bisa bikin melting

    ReplyDelete
  5. Klo diterbitkan sama penerbit 'yg suka keluarin seri romance' itu bakaln mau beli tidak mbak dewi ? (rada ketar-ketir klo kuran pas)
    *blogwalking*
    [ http://lemarihobbybuku.blogspot.com/2013/08/blogs-meme-fridays-recommendation-1.html ]

    ReplyDelete
  6. Waaahh... Dew, ini FR ku sebelum blognya Ren hiatus hahaha....

    ReplyDelete
  7. selalu bersikap skeptis, klo di-PHP biar gak sakit :v

    ReplyDelete
  8. Kalau hari kamis itu abis aku meeting, jadi biasanya hectic bu dokter XD

    Kalau diPHPin terus gini, gimana kalau kita bikin penerbit sendiri? :3 *serius ini*

    ReplyDelete