Thursday, November 12, 2015

Wishlist Secret Santa

Hai Santa,

Maafkan atas keterlambatan saya mengepos wishlist ini. Dan terima kasih sudah bersabar menunggu.
Wishlist saya ada banyaaaaakkk. Maklum lah, saya puasa belanja buku hampir 2 tahun #heyaaa dan masih puasa sampe sekarang *ini kok ngenes sih?*

Anyway, tanpa banyak basa basi, inilah wishlist saya (di tiap judul buku sudah mengarah ke link tokbuk online-nya kok).


Flipped - Wendelin Van Drannen (141.550)
Ini wishlist yang udah lamaaaa nangkring di rak wishlist dan entah kenapa belum berjodoh juga untuk dibeli. Entahlah...saya sendiri heran kenapa bisa gitu. Mungkin...kamu bisa jadi orang yang mewujudkannya ;)


 The One and Only Ivan - Katherine Applegate (113.050)
Middle grade book, tentang gajah dan menang Newbery. Do I need to say more?



A Snicker Of Magic - Natalie Lloyd (98.800)
OMG...cover buku ini lucu sekaliiiiiiii. Saya naksir banget. Dan makin naksir pas baca sinopsisnya. Akkk...seru kayaknya ya novel middle grade ini.


 The Aviary - Kathleen O' Dell (98.800)
Ini nivel fantasi untuk middle grade. Tipikal cerita yang saya banget. Dan covernya itu lhooo...cuaanntiikkk. :D


The School For Good and Evil - Soman Chainani (63.000)
Ini buku happening banget di dinding Goodreads saya awal 2015 kemarin. Jadi penasaran. Apalagi genre fantasy middle grade yang emang mainan saya :D



Nick and Norah Infinite Playlist - David Levithan & Rachel Cohn (145.000)
Ini salah satu YA klasik sih. Siangan klasiknya dengan TFIOS. Tapi saya BELUM PUNYA JUGAA!! (O_o) Jadi saya penasaran sama buku ini


The Enchantress Returns - Chris Colfer (131.000)
Saya punya buku pertamanya jadi pengen punya buku kedua. Lagian covernya yang cantik selalu menggoda iman.



The Rosie Project - Graeme Simsion (58.500)
Kayaknya ini salah satu wishlist mainstream tahun ini ya. Tadinya saya gak minat karena saya pikir chicklit standar. Sampe saya baca review-reviewnya yang menggoda iman dan fix, saya tertarik.


Yang ini gak perlu dijelasin lah ya. Udah beken banget. Wajar kalo saya pengen ikutan baca juga.


 Every Day - David Levithan (141.550)
Hehehe...salah satu wishlist yang awet. Selama ini gak kebeli karena haganya bikin melotot. Baru ngeh sekarang udah ada versi yang harganya masuk ramge SS.


Udah lama penasaran sama buku ini sih. Kayaknya hits banget tahun lalu.


Last Forever - Windry Ramadhina (69.000)
Hanya sedikit penulis Indonesia yang saya ikuti perkembangannya (pusing soalnya. Abis pertumbuhan mereka bagai jamur di musim hujan) Tapi dari yang sedikit itu, Windry salah satunya. Penasaran baca novel-novel dia lagi.. Dan yang ini covernya cantik yaa ;)


Me and Earl and the Dying Girl - Jesse Andrews (141.000)
Udah lama penasaran sama buku ini. Ya abis kategori YA dan sick lit. Lagian saya udah nonton filmnya dan penasaran sama versi bukunya juga.



Opa Tolkien salah satu penulis favorit saya. Tapi sejauh ini bukunya yang saya baca baru yang berhubungan dengan dunia LOTR saja. Jadinya penasaran baca karyanya yang gak berhubungan dengan LOTR.


Undakan Menjerit (The Streaming Staircase) - Jonathan Stroud (70.000)
Saya sih selalu bilang saya fans Stroud. Tapi...belum punya serialnya yang ini. Malu-maluin ya X) Saya juga belum punya buku keduanya sih. Selain di Parcel Buku. buku ini juga bisa dibeli di Buku Kita kok.


See You at Harry's - Jo Knowles (116.000)
Ini juga salah satu wishlist yang awet banget. Topiknya tentang keluarga dan middle grade. Yah..pokoknya yang menyangkut middle grade emang favorit saya.


Magnus Chase & The Gods of Asgard - Rick Riordan (72.000)
Yah...buku ini tampaknya salah satu buku wishlist mainstream tahun ini. Dan saya juga pengen doongg. Rick Riordan gitu lhoo. Yang legendaris banget serial fantasi dengan bumbu mitologinya.


 Marly's Ghost - David Levithan & Brian Selznick (116.000)
Tertarik karena penulisnya dua favorit. Trus ini tuh retelling dari Christmas Carol-nya Dickens yang mana salah satu cerita favorit saya. So yeah...saya penasaran.


All Our Yesterday - Cristin Terrill (79.000)
Tentang penjelajah waktu. Tapi ada romancenya juga. Covernya cakep pula. Kan saya penasaran.


The Silmarillion - JRR Tolkien
Siapa siihh yang gak ngiler dengan novelnya Opa Tolkien ini? Apalagi untuk saya yang emang pengoleksi karya-karya beliau. Sayangnya novel ini baru terbit akhir November nanti jadi saya gak bisa kasi link ke tokbuk online-nya. Tapi dari sekarang udah bisa pre-order di mbak Maria Hoby Buku dengan diskon 25% kok 




Pangeran Palsu (The False Prince) - Jennifer A Nielsen (60.000)
Ini juga salah sayu wishlist yang awet banget. Ada kali 2 tahunan nangkring di rak wishlist. Entah kenapa saya selalu kelupaan beli buku ini pas ada rejeki. Mungkin karena belum berjodoh aja. Hey...siapa tahu kamu bisa jadi mak comblang kami ;). Selain di PB, bisa dibeli di Buku Kita juga.

Banyak banget ya wishlist saya, Santa? Hehehe...yaaa saya emang bikin list ini sekalian sebagai pengingat untuk diri sendiri sih :D. Wishlist ini disusun berdasrkan skala prioritas, tapi dikasi yang mana pun saya senang aja. Secara yaaa....rata-rata buku di list ini udah diidamkan selama setahun kok :D.
Baidewei Santa, saya sih gak pusing soal dapat buku yang mana. Tapi saya saklek urusan cover. So please, kalo bisa covernya sesuai dengan yang di list ini yaaa. Tenang aja, link buku yang saya sertakan sudah sesuai dengan edisi yang saya mau.

Oiya...karena saya sadar diri kalo posting list buku ini terlambat, saya paham kok kalo paket darimu juga telat. Gapapa. Sebelumnya, terima kasih yaaa, Santa.

2 comments :

  1. Wiiihhh... bioanyaaakk bener WL nya, wiii... Sebagian udah baca and nonton filmnya, yang lain aku ikut nyatet buat nyari ebooknya... mwahahahaha...

    ReplyDelete