Friday, November 09, 2012

Friday's Recommendation #5 : The Boy Who Sneaks In My Bedroom Window

Hari Jum'at lagiiiii....
Artinya waktu untuk Friday's Recommendation. Yaiiiyyyy \(^_^)/


Buku yang saya rekomendasikan untuk diterjemahkan kali ini adalaaahhhh.....


 

The Boy Who Sneaks In My Bedroom Window
Kirsty Moseley
Genre: Teenlit, Romance
Sinospsis:

 Amber Walker and her older brother, Jake, have an abusive father. One night her brother's best friend, Liam, sees her crying and climbs through her bedroom window to comfort her. That one action sparks a love/hate relationship that spans over the next eight years.

Liam is now a confident, flirty player who has never had a girlfriend before. Amber is still emotionally scarred from the abuse she suffered at the hands of her father. Together they make an unlikely pair.

Their relationship has always been a rocky one, but what happens when Amber starts to view her brother's best friend a little differently? And how will her brother, who has always been a little overprotective, react when he finds out that the pair are growing closer? Find out in The Boy Who Sneaks In My Bedroom Window.

Saya sudah pernah mereview buku ini di sini
Saya memang cuma kasih 1,5 bintang di review itu. Tapi menurut saya, buku ini punya potensi bagus untuk diterjemahkan. Kalo sasarannya anak remaja (sekitar SMU gitu) pasti suka sama buku ini dan menganggap Liam James tipe cowok impian banget. Dan seandainya saya baca buku ini waktu remaja, kemungkinan saya juga kasi 5 bintang kok. (Iyaaa.....tante-tante emang gak semestinya baca bukunya ABG kok ;p) *tapi saya bukan tante lho*

Lagipula buku ini salah satu nominator Goodreads Award 2012 lhoo. Artinya ratingnya bagus kaann

Gimana dengan kamu?
Punya buku menarik untuk direkomendasikan? Kalo ada, yuk gabung di Friday's Recommendation-nya Ren. Yuk main ke blognya Ren dan baca rekomendasi teman-teman yang lain.


Oya kalo berminat ikutan, sila baca rules-nya Friday's Recommendation

1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.
2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.
3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.
4. Posting button meme (dengan gambar kucing lucu X) ) di bawah ini :


5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di daftar linky di bagian paling bawah post ini, sehingga pembaca bisa blog walking.
6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.
7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.

9 comments :

  1. Hahaha jadi inget waktu baca reviewnya mba dewi ttg buku ini. Kayaknya jangan sampe diterjemahin deh secara bahasa yang dipake dan adegan2nnya dewasa2.. hahaha

    ReplyDelete
  2. @Ana Gak kok, na. Di buku ini, adegan2nya nanggung.

    ReplyDelete
  3. Judulnya sedikit mengundang, ada sneaking-nya, ada bedroomnya, lewat jendela lagi. Mau ngapain cobaaaa? #husssskepo

    ReplyDelete
  4. @justaveragereader mau ngajak tidur, mbak Lila *tidur beneran*

    ReplyDelete
  5. Aku gak suka ceritanya *padahal saya kan masih ABG*. Bikin sakit gigi saking manisnya.. wakakakakaka..

    ReplyDelete
  6. judulnya bikin noleh dua kali haha... covernya juga oke banget, tapi kayaknya ini tipe yg kelebihan sweetnya ya...

    ReplyDelete
  7. @phie
    Sama. Aku juga gak suka gegara manisnya kelewatan. Tapi kan memang gak ditujukan utk loe dan gw, phie

    Ebentar...klo loe ABG, gw bisa dianggap YA lah yaaa

    ReplyDelete
  8. @Sabrina Zheng Iyaaaa....covernya emang keren banget. Aku pengen koleksi covernya aja rasanya.

    Emang kelebihan sih sweetnya :|

    ReplyDelete
  9. Melihat kadar kemanisannya di luar ambang batas, kayaknya juga bukan buku buat aku. Tapi bener juga kalau buat remaja yang masih suka bilang "co cweeet" #plakk X)

    Apalagi abis baca reviewnya bu dokter, hehehehe

    ReplyDelete