Friday, July 12, 2013

Dan Pemenangnya Adalah...


Terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi di giveaway/survey mini kemarin. Sebenarnya tujuan pertanyaan post favorit kemarin itu sebagai referensi untuk future giveaway (kalo ada). Hadiahnya (mungkin) buku yang reviewnya paling difavoritin.

Tapi ternyata menurut survey mini kemarin, post favorit itu Hotter Potter meme. Eng....gak mungkin juga ya saya bikin giveaway berhadiah Daniel Radcliffe ato Professor Dumbledore. Itu mah saya juga mau >.<
Di urutan favorit kedua adalah review novel Memory & Destiny. Bisa sih bikin GA berhadiah novel ini, tapi....ehhmm....yah....gitu deh #hening.

Ah sudahlah. Gak usah ribet dengan future GA. Mending umumin pemenang GA yang sekarang aja.
Sesuai perjanjian, penentuan pemenang lewat random picker. Urutan nama dan entry lain dimasukkan berdasarkan urutan komen di blog. Dan pemenangnya adalah :


Selama buat Nur Aulia Afina. #lemparconfetti #tiupterompet. Nanti saya hubungi ya dan dikau punya waktu 2x24 jam untuk menjawab.
Sekali lagi terima kasih untuk peserta lain.

Follow my blog with Bloglovin

4 comments :

  1. Selamat yaa buat Nur Aulia :D

    ReplyDelete
  2. Congrats ya, Aul.... Hiks, sedih ngga jadi dikirim boxset ini.... :'(

    ReplyDelete
  3. jiah! aul yang menang! congrats!

    ReplyDelete