Friday, February 24, 2012

Books In English Reading Challenge

Huaahh....saking padatnya agenda bulan ini, saya belum membuat satu review pun.
Haduh...mesti belajar manajemen waktu dengan lebih baik nih.

Walau begitu, saya memberanikan diri untuk mengikuti sebuah challenge lagi, yaitu Books in English yang dimotori oleh surgabukuku kepunyaan @melmarian. Aturannya simple saja, hanya membaca minimal sebuah buku berbahasa inggris setiap bulannya.


Saya sih belum punya rencana akan membaca apa dalam 10 bulan ke depan. Tapi beberapa judul yang masuk dalam list to-read saya adalah :
- Ringolevio : A Life Played For Keeps (biografi tentang Emmet Grogan)
- Spirit House by Mark Dapin (drama keluarga sih, tapi ratingnya di Goodreads bagus bikin saya penasaran)
- Katherine the Queen: The Remarkable Life of Katherine Parr by Linda Porter  (biografi tentang Ratu Katherine). Rencananya novel ini juga mau saya ikutkan dalam baca bareng BBI untuk bulan Maret dengan tema wanita. (PS : iyaaaa....saya sadar kalo saya ambisius)
- What Katy Did At School & What Kathy Did Next (classic children story from Susan Coolidge)
- The Magic Faraway Tree by Enid Blython

Yah mudah-mudahan bisa tercapai rencana saya membaca buku-buku ini.

4 comments :

  1. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. Thanks udah ikutan challengeku, ditunggu update-annya yah! :)

    ReplyDelete
  3. @ Mbak Fanda dan Mbak Mel : Makasiii... diusahakan tetap update dan semangat!!!

    ReplyDelete